Intro to ..... r.a.n.d.o.m.n.e.s.s: Intro to .....

Saturday, February 26, 2011

Intro to .....

oke, sudah saatnya saya nyentuh hal yang satu ini.
B.L.O.G.G.I.N.G
hal yang sebenernya sudah lama saya pengen buat dari dulu. tapi selalu kehalang sama satu hal :

defining layout 
tapi, entah kenapa. setelah lama gak nyentuh something satu ini (yang sebenernya udah saya punya daridulu). Jadi kepikiran nulis lagi diblog ini
mungkin gara2 pemikiran saya tentang banyaknya orang hebat yang bisa ngebuat roda perubahan berubah. such as Raditya Dika or so much more.
Ya, saya tahu. berlebihan memang
Tapi kalo kalian lihat sekitar kalian, memang banyak orang2 hebat hadir dari komunitas Blogging
maka dari itu, saya ingin sedikit banyak bergabung sama komunitas mereka.


oke, last words.
kalo memang banyak sesuatu yang kurang dari blog ini, mohon maaf. karena saya memang saya masih baru. but i know
i will enjoy this blog :D

0 random reaction:

Post a Comment

leave a short note about this randomness