quote of galau r.a.n.d.o.m.n.e.s.s: quote of galau

Saturday, April 9, 2011

quote of galau

Aku bukan seorang yang sempurna buat kamu, cuman orang yang berusaha sempurna saja. Karena itu, mungkin aku belum pantas untuk menggapai hatimu-@ryckryck
 
Tidak ada yang bisa mengambil rasa selai kacang, sehebat cinta yang tak terbalas-Charlie Brown, Peanuts
Cinta itu bisa diibaratin surga dan neraka, Surga kalo cinta itu membalasmu, Neraka kalo kamu ditelantarin sama dia-twitter, reproed by @ryckryck
 Tuhan, kalau memang aku belum Kau perbolehkan dengannya, setidaknya buatlah aku menjadi badut untuknya, sehingga aku selalu bisa melihat tawanya setiap saat-@ryckryck
If loving you is a mistake, then i am doing the sweetest mistake that i ever did-twitter 

0 random reaction:

Post a Comment

leave a short note about this randomness