My COMPANY (?) r.a.n.d.o.m.n.e.s.s: My COMPANY (?)

Sunday, March 6, 2011

My COMPANY (?)

Yes, saya baru aja buat perusahaan
hehe, tapi cuman buat main2 aja kok :D
Karena kelas saya minggu lalu disuruh sama Pak Setia untuk bikin logo perusahaan. Nah, rencananya nih, ntar logo ini bakal dijadiin logo untuk "Perusahaan" saya di kuliah semester ini
Hehe, kenapa tulisan PERUSAHAAN saya quote. karena memang bukan asli, karena memang cuma dummy. tapi jugag bukan buat main2
Nah, perusahaan yang saya buat ini adalah perusahaan ...
Restaurant Vegetarian :D
Dan, namanya adalah VEGE BOY =>emg kok, sedikit random namanya<=. Jadi ceritanya saya ngebikin resto yang khusus menunya vegetarian, dan menu spesialnya adalah SAWI dan BROKOLI xD
jadi saya bikin logo kayak gini :
Doesn't Look Stupid ,Is It? :D
hehe, itu yang pakek kacamata itu intinya brokoli, =>memang gak keliatan kayak brokoli,<= not bad right :D
dan yang 1 ini, namanya maskot perusahaan, tapi masih PROTOTYPE, jadi pasti bakal ada perubahan, cekidot :D

Ini Sawi, maskot kita
sebenernya ada 2 maskot, yang satunya ya brokoli itu, cuman belom tak jadiin maskot, hehe
doakan perusahaan saya sukses ya teman2 :D




1 comment:

  1. kl brokoli di logo dijadiin maskot pasti lebih lucu

    ReplyDelete

leave a short note about this randomness