VIERRA are back r.a.n.d.o.m.n.e.s.s: VIERRA are back

Sunday, February 27, 2011

VIERRA are back

=>hehe, kayaknya saya emg agak telat tentang news yang satu ini xD<=
yeph, vierra are back brad and sis. tanggal 22 Feb kemaren, mereka ngelaunch album baru. Full Album. yang mereka namain "Love, Love & Love"
=>the cover, karena gugling gak ada terpaksa repost (--")<=

















Here are the songs :
  • Takut
  • Terlalu Lama
  • Kesepian
  • Pertemuan Singkat
  • Pertanda Cinta
  • Semua Tentangmu
  • Hidup Matiku
  • Don't Cry
  • Di Sisimu
  • Deg2an
  • Kepergianmu
  • Cantik 

album ini album kedua vierra =>buat yang belom tau<= yang single utamanya (Takut) udah keluar =>baca:dibajak<= duluan. berisi 12 lagu, yang masih bisa digandrungi *hash sama teenager.
*katanya album ini masih tetep bertemakan "Love". *masihkatanya  cuman dari materi lagunya. love yang diceritain di album ini itu love yang lebih mature =>yang punya pikiran jorok, buang jauh2 :| <=, beda dikit sama album pertama yang cenderung ke "Teenager Love" yang banyak mainmainnya

kenapa masih katanya? karena saya sendiri belom pernah denger, ato baca liriknya.
karena digugle belom ada yang post lirik, ato mp3nya =>online store, bukan mbajak :p <=  dan saya sama sekali belom sempet pergi ke cd store ato persewaan buat nyewa cdnya :D

ntar kalo udah, bakal saya update post ini :D
eh iya, ini quote yang kudu saya ingetin buat randomizer
STOP PIRACY, RESPECT THE ARTISTS

0 random reaction:

Post a Comment

leave a short note about this randomness