Campus, 2nd Semester 1st Day r.a.n.d.o.m.n.e.s.s: Campus, 2nd Semester 1st Day

Tuesday, March 1, 2011

Campus, 2nd Semester 1st Day

Yes, saya sekarang ada di kampus PENS-ITS.
kampus politeknik yang ada di sebelah kampus PPNS-ITS dan deket bunderan ITS.
lebih jelasnya, ini view dari gugel earthnya :D
Sattelite View dari PENS, bagus kan ya :D
7° 16' 32.47" S  112° 47' 37.40" E
eh iya, ini monumennya PENS. buat yang belom pernah ke PENS, ini landmarknya :D
Landmark Monumen PENS, Taken by Wasista @ Panoramio



Oke, kembali ke saya.
saya berangkat ke pens dari rumah saya yang notabene agak jauh =>sumpah jauh, PP surabaya-sidoarjo itu 24km.an, kalo pagi bisa makan waktu sejam :o <= pake motor jam 07.08. abis nganterin adek saya
Setelah perjalanan yang berat =>bukan lebay, ini emang kenyataan. kmrn saya hmpir aja nabrak bemper mobil + keperosok di jalan rusak (jeglongan) (--") <=

And guess what,
SAYA TELAT !!
bagus banget. di hari pertama kuliah, saya telat 9 menit. waktu mau masuk,  bocah2 CE udah pada nongkrong di bangku masing2 dan bapak dosen yang terhormat lagi ngabsen

"GREAT !!"


tapi untungnya, bapak dosennya yang baik hati dan tidak sombog ngebolein saya ikut kuliahnya pagi itu => thanks mr. wahyuddin for letting me in, you are the best :D <=


Jam mata kuliah pertama selesei. and the next is lecture are :

  • Pemrograman Dasar 2
  • Rangkaian Logika 1
surem ...
tapi yaa, demi mendapat IP yang lebih bagus dari kemaren, saya harus =>baca:sedikit terpaksa<= menyukai 2 matkul itu.


   and then, unpredictable thing happens
yeph, dialog ini terjadi di awal kelas R.Logika :


Saya : (Weh, lumayan nih kelasnya. asik kayaknya ini)
Dosen :  *nyiap2in slide
Saya : (Loh, masak hari pertama uda ada materi sih)
Dosen : *klik notebook, next slide viewed* Oke, kita awali dengan Pre-Test


mampus....

tapi sebenernya saya salut sama metode "gila" ini. memang seh, bikin orang neg-think duluan sama mata kuliah ini, yang apalagi diawalin sama Pre-Test yang gila =>ya, gila. la wong soalnya aja belum pernah saya pelajari sama sekali (--")<= tapi tujuan utamanya, memang ngebikin mind-set mahasiswa itu sendiri, biar ngerti apa yang mau dipelajari.
Okay sir, i get your point


and then, the day was ended. saya mengakhiri hari itu (kemaren) dengan nongkrong di kantin sore PENS
dengan mi goreng, air dingin, dan sebuah pikiran yang membayang

"Ini baru awal kok, masih ada banyak hal keren lagi di semester ini. beat them all rick"

3 comments:

  1. Aww, cute animations :D

    Good luck and keep blogging! :D

    ReplyDelete
  2. huahahaha, halah telat 9 menit aja kok.. kan toleransinya biasanya 20 menit. ;p

    ReplyDelete
  3. hehe, ngos2an tapi wah :i:
    eh, kasih saran secara overall tntng blogku po.o din :b:

    ReplyDelete

leave a short note about this randomness